Friday, 8 April 2016

Jual Bahan Kimia Untuk Boiler

Jual Bahan Kimia Boiler Treatment


Boiler adalah bagian penting dari suatu pabrik yang berfungsi untuk memproduksi steam berkualitas guna menggerakan suatu mesin atau generator. Penggunaan Bahan kimia pada boiler dimaksudkan untuk mendapatkan steam yang berkualitas dan juga menjaga performa boiler sehingga tetap dalam keadaan prima dan aman digunakan.

Beberapa Bahan Kimia untuk Boiler yang Kami jual Antara lain :
1. Anti Scale atau Anti Scalant
Bahan Kimia untuk boiler ini kami formulasikan dari bahan-bahan terpilih yang dapat menangkap Hardness (Kapur) sehingga kapur Ca dan Mg tersebut tidak berubah menjadi scale ketika masuk ke boiler namun akan turun sebagai condensate yang nantinya akan terbuang pada saat proses blow down.
Dengan menggunakan Bahan Kimia Boiler yang kami jual, usia boiler dan juga waktu maintenance Anda akan bertahan lebih lama. Sebab bahan kimia kami ini dibuat dengan perhitungan detail yang rinci dan juga pemberian dosis yang tepat.

2. DeScaler atau Perontok Scale
Bahan kimia kedua yang kami jual untuk boiler adalah perontok kerak. Pada beberapa boiler yang berusia cukup tua atau sudah dipakai bertahun-tahun pada umumnya akan terjadi penumpukan scale yang berakibat pada penurunan efisiensi boiler dan dalam beberapa kasus dapat menyebabkan tingginya pressure dari boiler.

Dengan menggunakan bahan kimia descaler, maka kerak-kerak yang menempel pada permukaan bagian dalam boiler akan segera rontok. Dan setelah selesai dibersihkan boiler Anda akan terlihat seperti boiler baru. Tingkat efisiensinya pun akan naik kembali. Dan tentunya akan berpengaruh pada operational cost akan menjadi lebih hemat.

3. Anti Corrosion
Korosi terjadi karena adanya pertemuan antara katoda dan anoda melalui zat elektrolit. Selain itu, korosi juga acap kali terjadi karena adanya proses oksidasi dari oxigen terhadap besi yang ada sebagai bahan pembuat boiler.
Dengan menggunakan Anti Corrosion, atau Corrosion Inhibitor. Maka laju korosi dapat diredam, sehingga Boiler Anda jauh lebih awet dan tahan lama.

4. Alkalinizer atau pH Adjuster
pH cukup berpengaruh pada kondisi steam dan boiler itu sendiri. pH air yang terlalu rendah pada boiler dapat menyebabkan boiler menimbulkan scale yang akhirnya akan menempel dan juga akan membuat korosi.
Dengan menggunakan Alkalinizer yang kami jual. Boiler Anda akan aman dari korosi dan scale yang menempel.

5. Oxygen Scavanger
Bahan kimia yang satu ini sangat banyak sekali dipergunakan oleh perusahaan. Karena kita tahu bahwa salah satu masalah yang akan terjadi pada boiler adalah adanya oxigen bebas dalam air. Dengan menggunakan bahan kimia oxygen scavanger. Anda dapat menangkap oxigen bebas tersebut sehingga tidak akan menyebabkan korosi terjadi pada lapisan boiler Anda.

6. Surface Coating Chemical
Fungsi dari chemical yang satu ini adalah untuk melapisi permukaan boiler. Sehingga lebih tahan terhadap serangan dari korosi, scale dan oxigen. Bahan kimia yang satu ini biasa digunakan pada saat start up boiler khususnya pada boiler yang sudah berumur lebih dari 3 tahun.

7. Anti Foam
Terkadang pada beberapa boiler kita akan menemukan pada steam terjadi busa yang mengganggu kinerja generator. Dengan menggunakan anti foam, maka busa tersebut tidak akan ada lagi. Dan Anda tenang saja, karena Anti foam yang kami gunakan tidak terbuat dari bahan kimia yang mengandung kapur atau silica sehingga aman dan dapat dengan mudah terbuang saat boiler melakukan blowdown.

Jika Anda membutuhkan satu ataupun semua penawaran terkait dengan Chemical untuk boiler yang kami jual. Silahkan segera hubungi kami. Untuk mendapatkan Harga terbaik.

Lihat Juga :
Jual RO air Laut
Jual Jasa Pembuatan Tangki SS/MS
Jual Jasa Pembuatan Tangki Panel/FRP
Jual Chemical untuk Water Treatment

Bagikan

Jangan lewatkan

Jual Bahan Kimia Untuk Boiler
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.