Sunday, 27 September 2015

Jual Bakteri Aerob dan Anaerob By PT. Cheminusa (Mr. Anggi) -- Chemi Enzymax

Jual Bakteri Aerob dan Anaerob Formulasi Khusus 

Jual Bakter Aerob Pengolah Air Limbah
Tangki Aerasi di Salah Satu Customer Cheminusa

Pengolahan Dengan Bakteri Telah lama dilakukan
Teknik biologi telah lama dikenal sebagai salah satu teknik untuk menurunkan bilangan amonia serta mereduksi Organic Content dalam air limbah. Sebagai mesin pengolahnya biasa digunakan bakteri dengan metode aerob ataupun anaerob.

Bakteri, selayaknya mahluk hidup seperti manusia. Memerlukan lingkungan hidup yang optimal untuk menjaga keberlangsungan hidupnya. Baik Bakteri Aerob maupun Anaerob, sama sama memerlukan kondisi yang optimal dan dijaga secara serius.


Perbedaan Kondisi Aerobn dan Anaerob
Bakteri Anaerob biasa digunakan untuk limbah cair yang mengandung BOD diatas 1000 mg/L. Sedangkan Bakteri Aerob biasa digunakan untuk limbah cair yang mengandung BOD dibawah 1000 mg/L. walau dalam prakteknya untuk mengamankan kondisi fluktuasi IPAL dari keadaan yang tidak menentu, sering kali dibuat dua kolam yakni kolam aerob maupun anaerob.

Kondisi yang harus dijaga untuk bakteri anaerob dan aerob cukup berbeda. Apabila Anaerob dikondisikan pada area yang memiliki kadar oksigen rendah, serta tingkat nutrisi lebih tinggi. Maka Bakteri Aerob dikondisikan pada area yang memiliki kadar oksigen tinggi dengan tingkat nutrisi yang lebih rendah.
bakteri tetap akan hidup walaupun keadaan untuk tumbuh ternyata tidak optimal



Kekurangan Bakteri yang dijual Supplier Lain
Beberapa perusahaan biasanya menjual bakteri aerob maupun anaerob dalam kondisi yang belum siap pakai. Sehingga memerlukan waktu adaptasi dan waktu tumbuh yang cukup lama, sejak pertama kali di jual/dibeli dari supplier.

Beberapa supplier lainnya malah menjual bakteri siap pakai. Yang diambil dari kolam aerob ataupun anaerob perusahaan sejenis yang bergerak dalam industri sejenis dengan perusahaan Anda. Kelebihannya memang kita bisa langsung pakai bakteri jenis ini, namun jika kondisinya tidak tepat sama dengan asal si bakteri (dan Biasanya memang inilah yang terjadi). Maka nantinya akan terjadi Bakteri mati secara massal, yang akhirnya menimbulkan banyaknya lumpur mati plus bonus bau tak sedap.

Lalu, adakah solusi bakteri pengolah dan pengurai air limbah yang teruji dan siap pakai??
Jawabannya Bakteri Chemi Enzymax dari PT. Cheminusa (Kami Menjual bakteri ini secara terbatas karena keterbatasan waktu duplikasi bakteri yang tidak bisa dipaksa).

Bakteri aerob dan anaerob dari PT Cheminusa, telah teruji kehandalannya dan aplikasinya dilapangan. Dengan nilai konversi COD dan BOD yang tinggi dan pemakaian area yang lebih rendah. membuat Chemi EnymMax dari Cheminusa memiliki nilai jual yang tak ternilai.

Berikut adalah Kegunaan Chemi Enzymax dalam mengolah Limbah Cair atau Air Limbah
:
1. Membantu menurunkan nilai Amonia, Nitrat dan Nitrit dari air limbah
Jual Bakteri Pengolah Limbah Aerob
Lumpur Aktif yang mati tidak dapat mengolah Amonia, Nitrat dan Nitrit (NH4, NO3, dan NO2)

Dengan kandungan bakteri enterobacter yang telah dikenal sebagai bakteri baik, yang membantu pertumbuhan kacang-kacangan. Chemi Enzymax mampu untuk mengolah kandungan zat nitrogen dalam kadar yang cukup tinggi. Selain itu, Chemi Enzymax dapat diaplikaskan dalam kondisi aerob maupun anaerob. Hal ini membuat Chemi Enzymax, jauh lebih unggul dari pada bakteri aerob maupun anaerob lainnya.

2. Menurunkan Nilai TOC atau Total Organic Carbon atau Zat Organik (Dalam Hasil Uji ditulis Sebagai KMnO4).
TOC atau Total Zat Organik Karbon adalah salah satu parameter yang menunjukan tingginya zat organik dalam air limbah. Dengan komposisi beragam bakteri probiotik yang terpilih, seperti Lactobasillus casei dan Lactobasilus Sp. dan Proteobacteria Phylum. Bakteri Chemi Enzymax, mampu untuk mengolah zat-zat organik dalam limbah cair Anda. Kondisi aerob ataupun anerob, semua bisa dilibas :).

3. Menurunkan COD dan BOD dalam air limbah
Tingginya nilai COD dan BOD dalam air limbah, terjadi salah satunya karena tingginya nilai zat organik serta kandungan lumpur organik dalam air limbah. Dengan komposisi yang telah disempurnakan dan telah melewati serangkaian aplikasi, Chemi Enzymax mampu untuk menurunkan nilai COD dan BOD dalam air limbah, bahkan dalam kondisi tertinggi sekalipun.

4. Dapat mengurangi Kebutuhan Area Aerasi (Aerob) dan Anaerob
Lazimnya, area aerob untuk mengolah suatu limbah cair yang mengandung bahan organik, minimal memiliki volume = 1 kali hingga 1,5 kali volume debit limbah harian. Hal ini untuk menjaga agar proses pencernaan zat organik oleh bakteri dapat berlangsung secara optimal.
Tapi Itu Dulu !
Sekarang, dengan bantuan Bakteri Chemi Enzymax, Anda tidak usah khawatir untuk membuat area aerob  dan anaerob yang besar besar! Karena dengan komposisi dan kandungan bakteri serta enzym khusus dari Chemi Enzymax. Anda tidak perlu membuat kolam aerasi yang besar lagi. Bahkan kebutuhan aerasi tadi bisa dikurangi hingga setengahnya :). Tidak peracaya? Silahkan coba sendiri keampuhan bakteri Chemi Enzymax yang cocok untuk tangki aerob maupun anaerob.

5. Bakteri Chemi Enzymax dapat menguraikan MBAS (Surfactant) dan Detergent
Dalam beberapa kasus air limbah, keberadaan detergen amat sangat mengganggu proses pengolahan air limbah. Hal ini dikarenakan detergent membuat semacam lapisan khusus yang menyulitkan oksigen untuk masuk dan membantu proses pengolahan limbah. Dengan menggunakan Chemi Enzymax, Anda dapat duduk tenang. KArena Bakteri formulasi kami ini, mampu untuk mencerna rantai organik penyebab sifat hidropobic pada detergent. Sehingga detergent dapat terolah dengan baik dalam proses aerob maupun anaerob.

6. Bakteri Chemi Enzymax dapat menghilangkan bau tidak sedap pada IPAL
Jual Bakteri Aerob pengurai Limbah
Bau Tidak Sedap dari IPAL dapat menganggu Lingkungan Sekitar

Bau tidak sedap, biasanya ditimbulkan karena adanya zat organik aromatik yang menguap pada air limbah. Dan Bau tidak sedap ini sering kali muncul pada beragam jenis IPAL khususnya IPAL yang mengolah limbah domestik, seperti pada kasus IPAL rumah sakit dan IPAL Perkantoran.
Proses Aerob dan Anaerob standar yang menggunakan lumpur aktif, memperparah keadaan tersebut. Dan tidak jarang membuat mual orang yang kebetulan menghirup baunya.
Dengan menggunakan Bakteri Chemi Enzymax dari Cheminusa, Masalah Bau yang keluar dari Area Anaerob maupun aerob anda akan teratasi. Bakteri probiotik yang diekstrak dari bahan-bahan pilihan, membuat Produk kami ini dijamin mampu mengatasi bau dari IPAL Anda.

Jadi tunggu apalagi?? segera pesan bakteri Pengurai Limbah dari PT. Cheminusa. Karena Persediaanya terbatas. Jika Anda menunggu lebih lama lagi, maka Anda harus menunggu antrian produksi kami. (Maaf bakteri ini kami jual terbatas, hanya untuk end-user karena kami menghindari perusahaan peniru formula kami).


Angkat Handphone Anda dan Hubungi kami disini
Telp. 021 7919 7920
HP1 : 0852 8832 5902 
HP2 : 0878 7373 3767
Perhatian :
Harga Bakteri Konsentrat 120 Ribu/Liter (Belum Termasuk Ongkir)
Harga Bakteri Rutin 40 Ribu Perliter (Belum termasuk Ongkir)*

Bakteri Kosentrat dapat digunakan untuk 15 meter kubik limbah industri, pembelian diatas 10 Liter harga dikurangi. (Cocok untuk adjust emergency ataupun biakan bakteri awal)

Bakteri Rutin, Minimal pembelian Bakteri Rutin adalah 1 pail = 25 Liter. Jadi harganya adalah 1 Juta ribu perpail. Siap langsung digunakan untuk ditebarkan pada ipal Anda. (Cocok untuk aplikasi harian)


Maaf Nego Dibawah pembelian minimal tidak dilayani, terima kasih :)

Silahkan Kunjungi Artikel Lainnya di www.olah-air.com
- Cara mengurangi Lumpur Aktif Berlebih di Tangki Aerasi
- Cara mengolah air Gambut menjadi Air Bersih
- Normalisasi keadaan IPAL anda dengan Kalibrasi pH Meter
- Cara menurunkan Kesadahan Pada Air

KLIK DIBAWAH UNTUK SPESIFIKASI


Bagikan

Jangan lewatkan

Jual Bakteri Aerob dan Anaerob By PT. Cheminusa (Mr. Anggi) -- Chemi Enzymax
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.