Sunday, 26 July 2015

Jual Beragam Bahan Kimia Water Treatment, PT. Cheminusa, Water Treatment Specialist

Jual Beragam Bahan Kimia Water Treatment, PT. Cheminusa, Water Treatment Specialist

 


Bahan kimia yang formulasi oleh PT. Cheminusa dimixing menggunakan air yang rendah mineral, sehingga bahan kimia yang diproduksi terjamin kemurniannya dan tidak terkontaminasi oleh mineral. Karena pada umumnya perusahaan-perusahaan yang memproduksi bahan kimia untuk water treatment, menggunakan air dari tanah atau air PAM yang mengandung mineral cukup tinggi (Mengandung Na, Mg, Ca, Fe dsb) sehingga pada prakteknya akan menganggu reaksi kimia yang terjadi, dan bahkan akan menggangu fungsi dari si chemical tersebut. Oleh karena itu ,kami hanya menggunakan RO water untuk  memblending chemical dengan chemical lainnya. SEhingga kami menjamin bahan kimia water treatment yang kami supplai terjamin kondisinya.

ALAMAT PERUSAHAAN :

PT. CHEMINUSA " Water Treatment Specialist "
Jl. Raya Pasar Minggu , Komplek Ligamas Indah Kav.9
Kalibata - Jakarta Selatan
Telp : 021 7948 136
Fax : 021 799 5765
HP1 : 0852 8832 5902 (Mr. Anggi)
HP2 : 0878 7373 3767 (Mr. Nurbana)
Pin BB : 31732C38
WA : 0857 1147 2834
Email : cheminusa@outlook.com





Karakteristik Produk Kimia

Produk-Produk Kimia yang disediakan dan di jual oleh PT. CHEMINUSA memiliki kandungan bahan-bahan aktif yang berkualitas tinggi serta effisien dalam hal penggunaannya. Konsentrasinya yang tepat dan terukur akan membantu para customer dalam memastikan dosis bahan kimia yang diinject pada area produksi atau area industri tepat, tidak berlebihan maupun kekurangan dosis.
After Sales Servis Spesial Untuk Perusahaan
Kami juga memberikan after sales servis pada para industri yang menjadi customer kami, dengan memberikan hasil analisa inlet dan outlet dari water treatment yang dimiliki sehingga customer dapat memiliki pegangan yang kuat jika suatu saat didatangi oleh KLH ataupun warga setempat (Terkadang ada sidak dadakan yang meminta analisa terakhir dari WTP ( water Treatment Plant) ataupun WWTP (Waste Water Treatment Plant).

Technical Support yang ready 24 jam
technical Support section Penjualan Bahan Kimia Water Treatment
Technical Support Cheminusa Siap Membantu

Kami mengerti kebutuhan akan air, adalah vital bagi sebagian industri. Sehingga Water Treatment Plant (WTP) sering dioprasikan selama 24 jam. Dan terkadang masalah timbul pada jam-jam malam atau dini hari. Untuk membantu Anda, Technical support kami, siap sedia 24 jam. Kapapun perusahaan Anda atau Industri Anda memanggil dan membutuhkan support kami, kami akan segera meresponnya.

Team Produksi dan Deliveri yang Dapat Diandalkan
Waktu adalah uang, begitulah prinsip dunia saat ini. Sehingga tidak mungkin suatu perusahaan berhenti berproduksi atau berjalan dikarenakan bahan kimia yang digunakan habis. Cheminusa mengerti kebutuhan Perusahaan, sehingga kami dapat membantu Anda dengan memberikan forecast kebutuhan Anda selama 1 tahun. Dan juga kami memiliki team produksi dan delieveri yang dapat diandalkan untuk mesupplai bahan kimia tepat waktu.

Produk-Produk Bahan Kimia Water Treatment dari PT. CHEMINUSA, Antara Lain :

Jar Test Bahan Kimia untuk Water Treatment
Aktivitas Jar Test untuk Membantu Mengoptimalkan Dosis Bahan Kimia

 

1. Bahan Kimia Water Treatment untuk Water Treatment Plant Dan Waste Water Treatment Plant, seperti :
- pH Adjuster : Digunakan Untuk menaik dan turunkan pH. H2SO4, NaOH, Na2CO3, HCl dan bahan kimia formulasi khusus lainnya

- Koagulan : Digunakan untuk menggumpalkan atau mengkoagulasikan kotoran atau limbah pada air. PAC, FeCl3, Tawas, AlSO4 dan bahan kimia koagulan yang diformulasikan secara khusus agar sesuai dengan kebutuhan industri Anda.

- Flokulan : digunakan untuk menyempurnakan koagulasi sehingga partikel-partikel kecil dapat bergabung untuk membentuk partikel besar. Tujuan digunakannya flokulan adalah untuk mempermudah proses pemisahan kotoran lewat clarifier. Cationic Polymer, Anionic Polymer, dan Polyacrylamide serta beberapa flokulan lainnya yang kami formulasikan khusus.

- Defoamer / anti foam : MErupakan bahan kimia yang digunakan untuk menyingkirikan busa dari air limbah anda. Sehingga tidak terjadi carry over busa, atau busa yang terbawa angin yang akan mengundang warga, media serta KLH datang ketempat Anda. Bahan Kimia ini kami formulasikan khusus untuk Industri Anda.

- Mineral Oksidator : Bahan kimia jenis ini digunakan untuk memisahkan zat atau pengotor yang sulit dipisahkan dengan cara biasa. Dengan mengoksidasikan zat-zat kimia dalam air, nantinya akan terbentuk butiran-butiran yang dapat dengan mudah dikoagulasikan oleh bahan kimia kami. Dan Mineral Oksidator ini, merupakan formula rahasia yang kami formulasikan khusus untuk industri plating dan manufaktur.

- COD Reducer : Sesuai namanya bahan kimia ini berfungsi untuk menurunkan nilai COD dan BOD dari air limbah yang dihasilkan oleh perusahaan Anda. Selain itu, COD Reducer kami juga menghilangkan bau tak sedap dan sisa warna yang ada pada air limbah.


2. Chemical (Bahan Kimia) Untuk Boiler, seperti :
- Anti Scalant : Merupakan chemical yang kami formulasikan khusus untuk  menghambat serta menyingkirkan scale dari boiler Anda. Anti Scalant ini kami sediakan dalam 3 Jenis Formula yang berbeda, sesuai dengan jenis boiler yang  Perusahaan Anda miliki. Low Pressure, High Pressure ataupun Ultra High Pressure.

- Anti Scalant + Anti Corrosion : Diformulasikan khusus untuk menghambat scale sekaligus mencegah timbulnya korosi. 


- Anti Rust & Corrosion : Chemical yang satu ini difungsikan untuk mencegah terjadinya karat pada line pipa Anda. Sehingga pipa Anda tetap kuat dan tahan lama. 

- Oxygen Scavanger : Adanya oksigen dalam line boiler Anda, menyebabkan karat dan korosi sehingga dengan Oxygen Scavanger ini Oksigen akan diikat. Sehingga tidak akan menyebabkan karat dan korosi lagi.

3. Chemical  untuk Cooling Tower, Seperti :
- BioCide : keberadaan bakteri dan mikroba dapat menyebabkan masalah yang beragam pada line cooling tower, seperti Korosi, Kerak serta line yang tersumbat.  Chemical (Bahan Kimia) ini berfungsi untuk membunuh bakteri dan mikroba yang ada pada line cooling tower. 

- Anti Algae : Algae adalah tumbuhan yang berbentuk seperti lendir berwarna hijau atau biru. Di dalam line cooling tower, keberadaan algae akan menurunkan nilai efisiensi dari cooling tower dan dapat memblock laju aliran air. Dengan anti algae, keberadaan algae ini dapat dihilangkan, sehingga Anda dapat dengan tenang mengoprasikan cooling tower di perusahaan Anda.

- Anti Scalant + Anti Corrosion : Diformulasikan khusus untuk menghambat scale sekaligus mencegah timbulnya korosi.

- Anti Rust + Corrosion : Chemical yang satu ini difungsikan untuk mencegah terjadinya karat pada line pipa Anda. Sehingga pipa Anda tetap kuat dan tahan lama.



Powered by 123ContactForm | Report abuse

Bagikan

Jangan lewatkan

Jual Beragam Bahan Kimia Water Treatment, PT. Cheminusa, Water Treatment Specialist
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.